Jumat, 04 Maret 2016

Gareth Bale kembali ke Real Madrid usai dilanda cedera





Agen Judi - Gareth Bale kembali dalam skuad Real Madrid untuk pertandingan kandang Sabtu dengan Celta Vigo setelah satu bulan setengah di sela-sela dengan cedera betis mengganggu.

"Gareth akan kembali dalam skuad. Ini berita besar untuk semua orang," kata pelatih Madrid Zinedine Zidane pada konferensi pers pada hari Jumat, meskipun ia mengakui georgejetson mungkin belum pulih sempurna dalam pertandingan di Santiago Bernabeu.

"Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya tapi yang penting adalah bahwa dia bersama kami. Kita harus pergi satu langkah pada satu waktu."

Bale kembali ke sesuatu tempat seperti fitness adalah bagian tepat waktu kabar baik bagi Real, yang saat ini tanpa Karim Benzema karena cedera paha dan menghibur Roma di Liga Champions babak 16, leg kedua pekan depan memimpin 2-0 dari leg pertama.

Bale, yang telah mencetak 13 gol musim ini, sudah tidak bermain sejak kemenangan 5-1 kandang melawan Sporting Gijon pada 17 Januari lalu.

Zidane juga menyambut kembalinya Marcelo, Sergio Ramos dan Dani Carvajal, tapi lini tengah akan kehilangan Luka Modric dan Toni Kroos karena cedera dan penyakit masing-masing.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga di La Liga, 12 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona, ​​tapi Zidane tetap positif setelah menang pertengahan pekan 3-1 di Levante membantu mereka bangkit kembali dari kekalahan 1-0 derby mereka di kandang Atletico Madrid akhir pekan lalu.

"Saya masih tersenyum meski situasi mendesak," desak Prancis.

"Ketika Anda kehilangan ,itu tidak menyenangkan. Ketika saya mengambil alih, saya tahu bahwa dua seri atau kekalahan dan itu akan menjadi bencana.

"Aku tahu itu. Saya mengalaminya sebagai pemain. Ini bukan hal baru bagi saya. Saya menerima tanggung jawab tapi kami akan tetap bekerja dan saya yakin dalam apa yang kita lakukan."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar